Jumat, 25 Juni 2010

nonton toy story 3


minggu kemaren gue nonton toy story 3 bareng nana, echa, monik, aulia sama raissa di bsd plaza. pas kita mau masuk studio, si echa kebelet pipis.


echa: eh aku mau pipis nih, anterin yuk!
aulia: ayo deh, dimana?
echa: diluar, yuk!
aulia:ayo, eh, aku sama echa ke toilet dulu ya diluar
yang lain: okee
so..
me: eh, disini kan ada toilet deket, ngapain mereka keluar?
yang lain: ohiya
me: yaudahlah udah terlanjur, mana mau masuk lagi
nana: iya nih mereka lama banget
monik: tuh udah pada dateng
raissa: yaudah yuk masuk yuk


akhirnya kita masuk dan kita sempet rebutan bangku tuh hahaha :D selesai nonton, kita makan di KFC sambil fotofoto, si echa udah kepedesan trus minta anterin buat beli minum, tapi gaada yang mau, untung gue bawa minum trus gue kasih deh minum gue ke echa. abis makan, kita ke toilet dulu trus duduk di kursi panjang sambil fotofoto. karna udah sore, kita pulang, kita pulang naik angkot. selesai deh

2 komentar: