Senin, 28 Juni 2010

orang gajelas

this is a bad day! ada orang yang sms gajelas gitu ke gua. gini, nih:

GJ: cupu banget najis!
M: siapa lu?
GJ: sapa lu? (dengan gaya alay)
M: orang yang paling baik dan ga marah kalo difituin sama orang yang gajelas kaya lo!
GJ: sampah
M: lo ngaku lo sampah? bagus deh
GJ: elo tuh sampah
M: emang bener "elo tuh sampah"
GJ: oh hahaha (gajelas)
M: lucu?
GJ: gak sama sekali, mampus!
M: siapa yang mampus? INNA LILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN
GJ: Bella yang mampus (kok tau nama gue?)
M: brarti lu sekarang lagi smsan dong sama hantu HIHIHI
GJ: iya mang napa?
M: knapajaboleh
GJ: oh hahaha
M: lucu? ha
GJ: gak mampus (ngejayus)
M: jayus
GJ: emang
M: bagus deh kalo lu ngaku
GJ: iya deh apa kata lu -_-
M: capek lu adu bacot sama gua? hahaha
GJ: iya kali
M: yes gua menang!
GJ: gajelas
M: kalo gajelas ngapain lu bales sms gua?
GJ: biar jelas
M: udah tau gua gajelas mana bisa gua ngejelasin
GJ: ya dah, serah, capek gua
M: bagus deh
GJ : iya ya..
GJ: lu cewek banyak bacot deh
M: gue bacot karna lu ngajak bacot duluan
GJ: gue ga ngajak
M: bodoah

SO, IM THE CHAMPION. DAN DIA NYERAH HAWHAW (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar